11.25.2012

Skripsi -Bagian 1

bingung.. itu yang aku rasa waktu awal mau nulis proposal skripsi.. aku bingung mau mulai dari mana, aku bingung mau nulis apa, aku bingung gimana nyusun kata-kata biar jadi kalimat dan paragraf yang padu, pokoknya bingung !! akhirnya aku cuma ngebolak-balik jurnal penelitian, search sana-sini tentang tema skripsiku, trus buka twitter, buka tumblr, nonton video di youtube, nge-blog, makan, bolak-balik keluar kamar dan berakhir tidur.. gimana nasib proposal skripsinya? HAHA, sama sekali ga terjamah..

dulu aku pikir bakal lancar nulis proposal skripsi karena aku udah terbiasa nulis, tapi ternyata salah.. aku dengan gampang nulis panjang lebar di blog, tapi buat bikin satu kalimat di proposal skripsiku itu susah banget.. aku biasa memulai nulis di blog dengan menceritakan apa yang ku rasa saat aku nulis, jadinya bisa panjang lebar begitu tulisannya.. tapi untuk skripsi? beda banget.. aku ga bisa memulai dengan menceritakan apa yang ku rasa saat nulis, itu yang ngebikin aku bingung.. aku harus mulai dari mana? dari apa? di saat bingung melanda (tsaahh), Mega dateng ngebantu dan ngasih saran dari mana aku harus mulai.. dapet pencerahan banget.. setelah itu, sedikit demi sedikit aku bisa nulis proposal skripsiku, haha, walaupun masih sedikit bingung.. yaa semoga skripsiku ini bisa selesai tepat waktu.. aminn.. SEMANGAT !! ^.^!

running for proposal.. SEMANGAT !!



iput

No comments:

Post a Comment