11.22.2012

Perpisahan..

tiap ada pertemuan pasti bakal ada perpisahan.. perginya sahabat dari keseharian kita, putus cinta, perceraian, sampai kematian adalah perpisahan yang mungkin terjadi di hidup kita.. perpisahan ga selalu berakibat buruk, perpisahan justru merupakan suatu awal yang baru.. kadang muncul rasa sesal akibat perpisahan itu, muncul pertanyaan kenapa dulu aku begini kenapa dulu aku ga begitu.. tapi kadang perpisahan itu adalah suatu hal yang patut disyukuri, kenapa? karena dari situlah kita belajar.. kita belajar untuk lebih memahami, mengerti, dan untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.. kita belajar untuk berpikir dan bertindak lebih dewasa.. kita belajar untuk lebih menghargai orang-orang di sekitar kita.. dan kita belajar agar lebih dapat membahagiakan dan bermanfaat sebelum kehilangan yang lainnya.. 

mungkin saat perpisahan itu terjadi, itu lah yang terbaik buat kita.. mungkin hidup kita bakal lebih baik, lebih maju, dan lebih bahagia tanpa kehadiran mereka.. mungkin ada orang yang lebih tepat dan pantas untuk hadir di hidup kita dibanding orang tersebut.. ya, dengan perpisahan itu mungkin semua bakal lebih baik..

terkadang di dalam hidup, ada beberapa orang yang ketika mereka pergi meninggalkanmu, hidupmu akan menjadi jauh lebih baik.. mungkin ini yang terbaik untukmu, untuk tidak bertemu dengan orang seperti itu.. 


iput

No comments:

Post a Comment