8.12.2013

Goodbye Summer



hoho, aku lagi suka sama lagu ini nih.. pertama kali denger lagu inii aku langsung suka suaranya D.O. padahal ga ngerti D.O. itu orangnya yang mana.. well, aku bukan fansnya EXO.. melodi lagu ini maniiss, hehe, liriknya juga.. nyeritain cinta jaman sekolah gitu yang kalo aku tangkep dari liriknya ada sepasang anak yang sebenernya sih saling suka tapi mereka nyimpen itu jadi rahasia mereka sendiri.. mereka nyebut hubungan mereka itu sebagai temen padahal mereka sendiri benci disebut begitu.. dan akhirnya di acara kelulusan di musim panas mereka harus pisah deh.. haha, jadi keinget jaman SD.. seandainya waktu itu aku....... mungkin bakal ada sedikit sesuatu yang bisa dikenang sebelum dia pindah, haha.. this song remind me of him, hehe, cinta monyet jaman SD..



iput

No comments:

Post a Comment