8.19.2013

Blog Ga Penting

kalo lagi blog-walking sering banget nemuin blog yang dipenuhi kata-kata puitis atau motivasi yang bedaaa banget sama blogku ini.. blogku ini kebanyakan isinya tentang curhat ga penting mengenai keinginan, kegembiraan, kesedihan, atau ketidakpuasanku, hehe.. kadang aku mikir, kenapa aku ga bisa kayak blogger-blogger itu? mengisi blognya dengan sesuatu yang lebih bermanfaat dan penting.. setelah mikir kayak gitu, tiba-tiba muncul suara lain yang bilang buat apa sih ngikutin orang lain terus maksain diri buat nulis dengan kata-kata kayak gitu? kalo emang ga bisa, ga bakat, yaudah gausah dipaksain malah bakal keliatan kalo dibuat-buat.. dan akhirnya sampai saat aku nulis tulisan ini, aku memutuskan untuk mengisi blogku (tetap) dengan cerita dan curhatan yang menurutku ga penting, hehe.. yah meskipun ga penting tapi dengan aku menulis semua yang pengen aku tulis, aku jadi ga lupa sama kejadian-kejadian yang terjadi di hidupku.. selamat menikamati.. :)


iput

No comments:

Post a Comment