3.10.2016

My 24th Birthday

It's nice to know that someone likes you but it feels much better when you know someone never ever forget your birthday..
It's a blessing..

Hari ini aku ulang tahun (lagi) ke 24 dan umurku makin berkurang lagi..
Udah beberapa kali ulang tahun yang kutulis di blog ini (aku punya blog ini dari tahun 2010) dan setiap tahunnya punya kesan tersendiri..
Ulang tahun kali ini pun begitu..
Entah, aku merasa biasa aja di hari lahirku ini, beda dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu excited menyambut ulang tahun..
Apa ini pertanda kalau aku memang semakin tua ?
Karena kulihat orang-orang tua selalu biasa saja di hari ulang tahunnya..
Atau karena aku jauh dari orang-orang yang biasanya ada di setiap ulang tahunku ?
Atau karena apa ?
Tapi meskipun begitu aku bersyukur masih ada orang-orang yang ingat ulang tahunku, yang masih mau memberikan doa-doa baik buatku.. :)
Dan hari ini... ada satu kejadian yang... entahlah, belum pernah terpikirkan olehku akan kejadian lagi setelah sekian lama..
Dan... aku bingung bagaimana menanggapinya karena... am i good enough ?
Aku ragu dengan diriku sendiri yang seperti ini..
Semoga di hari ulang tahunku ini Allah memberikan jawaban terbaikNya..
Aamiin.. :)

iput

No comments:

Post a Comment