3.05.2016

Bukan hari ini, Sint !!

Jumat, 4 Maret 2016

Aku baru saja masuk rumah ketika ada panggilan video (video call) masuk ke handphone ku..
"Sinta Intul" begitu yang tertera di layar..
Lama tidak diangkat karena aku masih sibuk mencari-cari kunci kamar kos..
Panggilan video yang kedua, masih dari orang yang sama, berhasil kuangkat..
Sesaat layar terhenti, mungkin masalah sinyal, lalu di hadapanku muncul sebuah cake dengan lilin yang cukup besar..
Hehmm.. lilin penerangan yang biasa dipakai ketika mati lampu..
Kemudian terdengar nyanyian "happy birthday to you"..
Sontak aku tertawa geli dan terbahak..
"Siiint.. bukan hari inii.. masih 6 hari lagii," kataku.
"Masa sih ? Di handphone ku tanggal 4 yoo.. boong ya.." jawabnya.
"Srius Siiint, bukan hari inii," kataku lagi.
"Masa siihh ?"
"Beneerr.. nih niih liat KTP ku,"
"Itu salah tulis kali di KTP nya,"
"Bener Siint, mana ada KTP salah tuliiss,"
"Serius Put ? Aaahhh.. Aku maluuu.. "

Aku cuma bisa tertawa geli melihatnya..
Cake, lilin, dan video call..
Sebegitu niatnya dia merayakan ulangtahunku..
Asal tahu saja, saat ini aku di ibukota sedangkan dia di Jogja, aku jadi merasa kita ini semacam pasangan LDR..
Yah.. tanpa disadari sekarang aku dan teman-temanku memang sedang menjalani Long Distance Relationshit sih..
And now I miss them..

Well, terima kasih atas perhatiannya Sint..
I did not expected that, kamu masih mau berbuat seperti itu, seperti kebiasaan genk kita setiap ada yang berulang tahun..
Semoga kita, aku, kamu, dan GenkGonk tetep bisa bareng-bareng terus.. Aamiin..



iput

No comments:

Post a Comment