4.30.2013

Skripsi -Bagian 2

tidaaaakkkkk !! skripsinya stuucckkk di olah dataaaa !! huhuhuu..

setelah revisi bab 1, 2, dan 3 sampailah pada tahap olah data.. awalnya nunggu sampe pertengahan April gara-gara ada perusahaan yang belum nyetor laporannya ke BEI trus waktu udah keluar semua laporan yang dibutuhin, datanya ditabulasii.. abis ditabulasii nyoba ngolah data sendiri pake SPSS 21, karena ga ngertii diputuskan beli bukunya dulu.. buku yang dipake itu karangan Prof. Imam Ghozali, nyarinya beuuhh, susahnya minta ampun.. mulai dari toko buku kecil kayak Toga Mas sampai toko buku besar kayak Gramedia & Gunung Agung dicari tuu bukunya ga ada semua.. akhirnya nyari tu buku ke tempat buku-buku bekas, eehh malah ada coba.. padahal itu seharian uda keliling-keliling toko buku di Semarang malah dapetnya di situ..

nah, setelah punya bukunya, aku nyoba buat ngolah data sendiri, tapi kebingungaann.. trus dapet les privat SPSS dari master Mega, haha.. ku panggil dia master karena dia slalu bisa jawab tiap kali aku tanya.. trus critanya aku udah nguji ini itu kan dan hasilnya bagus sampai aku ngelakuin satu uji dan hasilnya ga baguuss.. bingung sebingung-bingungnya, soalnya buat ngobatin hasil ga bagus itu caranya panjang dan rumit, ga paham aku.. dan akhirnya skripsiku stuck di situ, huhu.. oke, aku mau kencan dulu sama SPSS, daahh..


iput

No comments:

Post a Comment