3.17.2013

21st - Midnight Surprise

seminggu yang lalu aku ulang tahun ke 21.. Alhamdulillah masih dikasih hidup sampai umur segini.. birthday wish ku taun ini semoga skripsiku cepet selesaii, malesnya ilang biar cepet kelar kuliahnya trus cepet dapet kerja biar ga minta-minta duit lagi ke orangtuaa trus jadi rajin buat shalatnyaa dan masih banyak lagi, haha.. yaa, manusia emang ga pernah puas..

seminggu yang lalu, kira-kira jam segini, aku dapet kunjungan yang ga terduga.. sabtu malam tanggal 9 Maret 2013 kemaren itu Ungaran diguyur ujan deres banget.. hampir kayak badai, tapi jam 9 an uda reda sih, cuma gerimis romantis.. sekitaran jam setengah 12 aku uda mulai ngantuk dan uda siap-siap mau tidur.. baru aja mau pules, pas jam 12 ada telpon masuk.. ternyata si Dian.. aku yang uda kriyip-kriyip ngangkat tu telpon sambil kebingungan, ngapain dia nelpon jam segini, masa iya gara-gara line-nya ga kebales dia sampe telpon gitu.. sebelumnya aku chattingan sama Dian lewat line, dia bilang lagi sendirian di rumah, ku pikir dia ketakutan makanya sampe telpon aku.. di telpon, Dian nyuruh aku buka pintu rumah, tambah bingung aku, knapa aku mesti buka pintu rumah.. walaupun takut, akhirnya aku turun juga, ngebukain pintu.. pas buka pintu, aku ga liat siapa-siapa, eh tau-tau nongol kepalanya dari samping mobil disusul Yulis, Diana, Mas Sony, Farid, juga Reka.. haha, keluarga barukuu, temen-temen KKN kuu, mereka ngebawa kue ulang tahun beserta lilinnyaa, uwaa kaget aku.. ternyata mereka tau aku ulang taun dan ada perhatian.. aku senaang.. abis itu dalam sekejap, terjadilah perang kriimm.. 

tau ga sih, mereka itu uda ada di Ungaran dari jam 9an.. padahal jam segitu grup chat di WhatsApp tu lg rame-ramenya.. di grup itu mereka bilang lagi di kosan masing-masing trus pada mau nyusulin Mas Sony yg lagi nglothok di Ungaran.. eh, ga tau nya itu trik mereka supaya aku ga tidur sampe tengah malem, haha.. dan pantes aja Reka sms aku yang isinya aneh, ternyata dia juga lagi ngejalanin misi gangguin aku biar ga tidur.. wah, sumpe deh, aku terharu bener.. malem itu tu ujan dan dingin banget tapi mereka bela-belain ke Ungaraann.. mantep.. 

jujur aja sih, baru kali ini ada yang bela-belain ke Ungaran cuma buat kasih kejutan, haha.. kasian yaa.. ya itu mungkin karna rumahku yang jauh sendirii, di Ungaran, makanya pada kesusahan kalo mau ngasih surprise ke rumah.. yaa biasanya aku dikasih surprise plus dikerjainnya di kampus, haha.. aku terharu bener deh ini, haha.. terima kasiihh Dian, Yulis, Diana, Mas Sony, Farid, dan Reka atas midnight surprisenyaa.. aku pikir, seselesainya KKN, hubungan kita juga bakal selesai, tapi ternyata enggak.. terima kasih udah saling ngejaga hubungan ini, terima kasih udah sayang ke aku, terima kasih.. :') semoga doa-doa yang aku dan kalian panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT dan semoga di umurku yang ke 21 ini aku bisa jadi manusia yang lebih baik dan lebih bermanfaat amin.. :')

semoga saya menjadi lebih baik..


iput

No comments:

Post a Comment