3.22.2012

Flower Boy Ramyun Shop


Flower Boy Ramyun Shop itu proyek pertama Oh! Boy seriesnya tvN.. genre drama ini tu komedi romantis dan ceritanya memang beneran komedi romantis.. beda dari drama lain, yang katanya sih komedi romantis, tapi komedinya cuma ada di awal trus cerita ke blakangnya malah jadi banyak nangisnya.. di drama ini sedikit banget adegan tangis-tangisan, yang ada ngakak mulu, haha..

Flower Boy Ramyun Shop bercerita tentang seorang cewek bernama Yang Eun Bi yang sedang mempersiapkan diri mengikuti ujian pelayanan sipil untuk menjadi guru SMA yang secara ga sengaja ketemu Cha Chi Soo, anak orang kaya di Korea Selatan yang sombong, suka flirting, pokoknya ga dewasa banget deh.. ceritanya, Eun Bi ini lolos ujian dan berhasil jadi guru SMA, tapi ga disangka-sangka dia jadi guru di sekolahnya Chi Soo..

baru awal, Eun Bi uda dikasih tugas untuk mencari dan mengajar seorang murid yang bandel banget, namanya Kim Ba Wool, dan ternyata mereka uda kenal lama, uda kaya kakak adik gitu.. Ba Wool ini anak berandal yang hobii banget berantem, tapi lemah ma cewek, apalagi ma cewek yang dia suka.. Chi Soo & Ba Wool ini saingan ngrebutin cewek bernama Yoon So Yi.. So Yi ini seorang balerina cantik, tapi aahh, aku sebel liatnya, dia ini suka Chi Soo tapi sering memanfaatkan Ba Wool yang lemah ma cewek.. balik lagi ke Eun Bi, dia itu ga pernah akur ma Chi Soo di sekolah gara-gara Chi Soo sering ngerendahin dia.. karena kesel terus-terusan digituin, Eun Bi nekat nglempar bola ke wajahnya Chi Soo, dan malah ngebuat dia dikeluarin dari sekolah..

suatu hari, Eun Bi dapet kabar kalo ayahnya meninggal.. ayahnya ini punya toko ramen, tapi Eun Bi cuma dapet warisan sebuah rumah sedangkan toko ramennya diwariskan ke Choi Kang Hyuk, seorang cowok Korea-Jepang anak teman ayahnya yang ngaku-ngaku bakal jadi suaminya.. Kang Hyuk itu pinter masak, dia sering nyiapin makanan buat Eun Bi, mungkin karena itu toko ramen diwariskan ke dia.. secara ga sengaja, Kang Hyuk ketemu Ba Wool, Chi Soo, & Woo Hyun Woo (teman dekatnya Chi Soo yang agak ke-cewek-an :p) yang kemudian diangkat jadi anaknya, haha, secara dia & Eun Bi itu "suami istri", yaah maksudnya sih direkrut jadi pegawai toko ramen itu.. mereka berlima tinggal bareng di rumah yang diwariskan ke Eun Bi, di sini lah cerita-cerita lucu dan romantis terjadi..

Chi Soo ini suka ma Eun Bi, tapi dilarang ayahnya karena dianggap ga sebanding.. Kang Hyuk juga suka ma Eun Bi, tapi dia sering ngalah karena tau Eun Bi suka ma Chi Soo.. Eun Bi jadi dilema, dia sebenernya suka Chi Soo tapi dia banyak utang budi ma Kang Hyuk, dan yang bikin dia tambah galau adalah ternyata Kang Hyuk & Chi Soo itu kakak adik beda ibu.. selain itu juga, ayahnya Chi Soo pengen banget ngedapetin toko ramennya Eun Bi, karena daerah itu bakal dijadiin dareha real estate ma dia.. endingnya sih, Chi Soo berakhir dengan Eun Bi dan jadi lebih dewasa, Kang Hyuk merantau entah kemana untuk ngebuat ramen, dan Ba Wool akhirnya jadian ma So Yi dan kerja di restoran bareng Hyun Woo..

menurutku sih, ini ceritanya menghibur banget.. komedinya dapet, romantisnya dapet, dan ga perlu mikir nontonnya, haha.. coba aja tonton, ngakak mulu deh pastii.. oke, sudah ah reviewnyaa..


iput

No comments:

Post a Comment