3.10.2012

20 Years Old


hiaa.. today is my birthdaayy.. finally.. i am 20 years old.. dulu aku sering ngelamunin, kayak apa sih umur 20 taunan itu, dan sekarang saya akan memulainyaa, haha.. hari ini banyak dapet ucapan ulang tahun dari keluarga, pacar, juga teman-temaan.. mereka semua mendoakan agar aku menjadi lebih dewasa dan lebih baik lagi.. tapi yang aku heran, mereka kompak.. tiap ngucapin selamat ulang tahun, rata-rata pada bilang "hei anak kecil, jadi lebih dewasa yaa, jangan kayak anak kecil mulu".. sebegitu childishnya kah aku sehingga mereka semua berkata seperti itu? well, aku harap sih aku emang bisa lebih dewasa lagi dalam pemikiran, aku uda 20 bookk sekaraang, masa jalan pikirnya masih kayak anak kecill..? ya walaupun sebenarnya aku suka sih kalo dipanggil atau dianggap sebagai anak kecil, entah kenapa.. hehe..


naahh.. di umurku yang uda 20 inii, aku berharap aku makin dewasa, sifat-sifat burukku ilang dan diganti dengan sifat-sifat yang baik, makin rajin ibadah, nurut & bisa ngebahagiain orangtua, pokoknya semakin baik deh.. dan juga semoga udah diijinin buat punya pacar, haha.. amiiinn ya robbal alamiin.. oiya, aku mau pamer kado yang aku dapet nii, ahaha.. cekidot.. :D


iput

No comments:

Post a Comment