11.06.2011

Event Organizer

event organizer (EO) itu kan penyedia jasa penyelenggara acara, kalo ada orang yang mau buat acara tapi karena mungkin ga punya banyak waktu atau mungkin biar hasilnya lebih bagus, orang itu bisa pake jasanya EO ini buat nyelenggarain acaranya..

nah, beberapa waktu lalu, temen ku yang namanya Sinta, punya rencana bikin EO gitu.. dia ngajakin temen-temen deket buat gabung ke EO nya dia, ada Anis, Luky, Kania, Temmy, Barda, dan aku, haha.. sebenernya sih ngajakin satu orang lagi, namanya Sika, tapi waktu ditanya, dia blum ngasi jawaban yang pasti.. nah, Sinta ngajakin aku buat gabung, alasannya sih karena aku kreatif juga suka ngegambar (padahal gambarku juga ga bagus-bagus amat).. aku langsung terima waktu Sinta ngajakin gabung.. ini kesempatanku, buat pengalaman kerja, buat ngembangin diri, dan buat nambah-nambah uang jajan, haha. .orangtua, pacar juga ngedukung, ya syukur alhamdulillah deh..

EO ini baru EO kecil-kecilan yang ngebantuin acara ulang tahun.. Sinta masukin aku ke tim konsep barengan ma Anis.. wah, ga bisa ngebayangin deh gimana jadinya ntar kalo dimasukin ke tim konsep, konsep itu kan hal yang paling penting dalam sebuah acara.. kalo konsepnya jelek, trus ntar acaranya jadi kacau, klien ga puas dong.. kalo dibayangin sekarang, rasanya ga sanggup gitu, banyak takutnya, takut ntar jelek, takut ntar pada ga puas, takut ga ada yang mau pake EO kita, dan takut-takut lainnya.. tapi kalo ga dicoba ya mana tau hasilnya gimana, ini tantangan, pikirku.. lagian aku kerja juga kan ga sendiri, ini tim, jadi pasti dibantu dong sama yang laennya..

saking excitednya, aku jadi sering googling gambar-gambar dekorasi acara gitu, haha.. kayak gini nih..









kalo ngeliat gambar-gambar itu, jadi bikin seneng berimajinasi buat ngedekor acara,haha.. ya awalnya sih emang susah, tapi kalo uda terbiasa pasti jd ga susah lagi.. semoga aja rencana ini cepet terlaksana dan sukses..


iput

No comments:

Post a Comment