11.22.2011

D' Melody

hari selasa minggu kemaren, tepatnya tanggal 15 November 2011, terjadi perbincangan antara saya dan Sinta.. haha.. waktu itu lagi kuliah Komunikasi Bisnis, aku iseng tanya ke Sinta tentang nama EO kita ntar.. Sinta bilang belum nemu nama yang pas, akhirnya, di sisa waktu kuliah itu, kami habiskan untuk mencari-cari nama yang cocok.. awalnya sih asal nyeplos aja, nyebutin nama D' Accountant, haha, karna kebanyakan orang-orangnya kan dari jurusan akuntansi.. ah, tapi ga kedengeran bagus, kita cari lagi yang laen..

terus tiba-tiba aku dapet wangsit, haha, karna Sinta ini suka musik (dia kan bos EO nya) aku usulin nama EO ini D' Melody.. tapi Sinta ga setuju sama filosofi namanya yang kaya gitu, akhirnya aku putar otak lagi.. aha !! aku dapet ide.. melody itu kan asalnya dari nada-nada yang beda suaranya, naa, nada-nada itu kalo disatuin kan jadi melody yang bagus yang bikin orang seneng.. kita juga harus kaya gitu, dengan kemampuan sifat dan keahlian kita yang beda-beda, kita bisa ngebuat sesuatu yang bikin orang (klien) seneng.. terus kata Sinta, nada itu kan jumlahnya 7, pas banget sama jumlah kita, haha..

well.. hari itu juga, aku diminta nge desain logo, gambar tulisan D' Melody itu.. waduuhh.. tugas pertama nih sebagai bagian konsep, ahaha.. bingung aku pertamanya mau dibikin kaya gimana.. akhirnya aku bikin kaya gini deh..




hoho.. gimanaa?? bagus yang mana?? lucu yang mana?? cocok gaa?? kaya nya terlalu polos ini gambarnya.. hehmm.. aku ga pede mau nunjukkin ke sinta.. aku cuma bisa segitu.. hoho.. yaa.. kita liat reaksi Sinta nanti.. naahh, ini ada hasil akhirnyaa..



iput

No comments:

Post a Comment