9.20.2013

After You Left Me

maeil kachi neoye moseubeun........... dorawaa.. dorawaa.. dorawaa.. dorawaa..




ahaha, telingaku cuma bisa nangkep kata-kata itu, kata-kata lainnya ga bisa ketangkep karena aku ga bisa bahasa Korea.. pertama kali denger lagu ini tu di acara TV We Got Married Global Edition, si Taec Yeon nyanyiin lagu ini waktu lagi ngelakuin wedding photoshoot sama Gui Gui.. aku suka melodinya tapi ga tau itu lagu apaan trus aku cari-cari deh dan ternyata itu lagu bikinan Taec Yeon sendirii.. dia nyiptain lagu itu dan pertama kali dinyanyiin di konsernya 2PM di Jepang.. sayang, lagunya ga ada versi studionya, jadi lagu itu cuma dinyanyiin pas konser aja.. aku penasaran sama lirik lagunya tapi setelah search sana-sini ga juga nemuin liriknya, jadi ga ngerti deh itu lagu nyeritain tentang apa.. aku cuma ngerti "maeil kachi" sama "dorawaa.. dorawaa.."-nya aja, haha, maeil kachi artinya setiap hari bersama trus kalo dorawa artinya kembali.. kalo dari judulnya, after you left me, trus ada lirik yang artinya kembali, bisa jadi ini lagu nyeritain kalo abis pasangannya ninggalin dia, dia pengen pasangannya balik lagi, haha entah deh.. hehmm, beneran penasaran banget sama ni lagu.. gara-gara penasaran trus search sana-sini, aku nemuin fancam yang ngerekam Taec Yeon nyanyiin lagu ini full di konsernya, dengerin deh..


tapii aku lebih suka versi yang dinyanyiin Taec Yeon pas sama Gui Gui, haha, lebih ngena soalnya cuma pake piano.. yah semoga aja sih ni lagu dibikin versi studionya terus dimasukin ke albumnya 2PM, haha.. uuuwuuuu.. Taec Yeon Oppaaa.. !!


iput

No comments:

Post a Comment