12.27.2011

Tari Saman & Tari Bali di Star King

tadi aku lagi youtube-ing, karena aku suka sama yang berbau Korea, aku searching video-video acara-acara tv Korea.. dan ga sengaja nemu video yang judulnya Tari Saman & Tari Bali di Star King.. karena penasaran, aku tonton deh tu video.. yang belum tau, Star King itu acara tv di salah satu stasiun tv Korea (SBS) yang menampilkan orang-orang berbakat unik dari berbagai negara.. kalo di Indonesia sih kaya Gong Show gitu.. buat lebih jelasnya, bisa dibaca disini..

waktu aku tonton video itu dan ngeliat banyak artis Korea yang terkagum-kagum ngeliat tarian itu, wah, rasanya bangga gitu, ya walaupun bukan aku yang nari.. biasanya kan orang Indonesia yang dibuat terkagum-kagum gitu sama artis luar negeri, kali ini kita ni sebagai orang Indonesia yang dapet kesempatan untuk ngebuat mereka terkagum-kagum.. tapi, yang bikin aku agak miris nih, kalo menurut yang aku liat, atau mungkin mata ku aja yang sliwer, itu yang nari orang Korea semua.. lebih bagus lagi sih kalo yang nari orang Indonesia asli, kan lebih berasa Indonesianya.. terus juga musiknya, harusnya pake musik yang buat Tari Saman itu bukannya pake Bonamana nya Super Junior.. tapi, sumpah deh, aku bangga itu tarian bisa dipertontonkan disitu, haha.. apalagi itu Onew sama Taemin dari group SHINee nyoba ikutan gabung nari Saman.. hehmm.. check this video out..




iput

No comments:

Post a Comment